Sukses TMMD ke-108 Ketapang, Warga Selalu Bersyukur

Editor : Redaksi II
Sukses TMMD ke-108 Ketapang, Warga Selalu Bersyukur.
Ketapang – Rabu (5/8/20) Sukses melalui TMMD Reguler ke 108 Kodim 1203/Ketapang, terus disyukuri oleh warga eks sasaran, warga Desa Beringin Rayo, Kec. Tumbang Titi  Kab. Ketapang

Tidak mau ketinggalan Kakek Yohanes (60) warga Dusun Kumpai Panjang Desa Beringin Rayo, Ia dan Keluarganya yang setiap hari terus mengenang anak asuhnya anggota Satgas TMMD Reguler ke 108 Kodim 1203/Ketapang, bersama warga lainya ia mensyukuri semua hasil dari pelaksanaan TMMD.

Menurut Kakek Yohanes, karya TMMD saat ini benar-benar dirasakan warga, Kini setelah TMMD usai, warga Dusun Kumpai Panjang Desa Beringin Rayo,mensyukuri karunia Tuhan melalui tangan trampil para tentara-tentara kita,semoga kalian semua selamat dunia dan akherat,”ungkap  Kakek Yohanes.

Ditempat terpisah Pasiter Kodim 1203/Ktp Kapten Inf Yulianto  mengatakan,” Manfaat hasil karya TMMD Reguler ke -108,Kodim 1203/Ketapang kini dapat dirasakan masyarakat, bukan hanya warga setempat ,tetapi untuk warga ketapang khususnya.

''Kini setelah TMMD ditutup, semua proyek fisik yang diprogramkan telah dapat diselesaikan, kini yang dipikirkan adalah soal perawatannya. Untuk itu, sejumlah personil dari Koramil 09/Tumbang Titi terus berkoordinasi dengan pihak pemerintahan Desa Beringin Rayo,,'' terang Pasiter Kapten Inf Yulianto.


Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini