Sinopsis Film Passengers dan 5 Fakta Uniknya

Editor : Redaksi II
Film Passengers [imdb]
Suara Kalbar - Film Passengers yang dibintangi Chris Pratt dan Jennifer Lawrence bakal hadir di Trans TV pada Kamis (20/8/2020) pukul 21.30 WIB.

Passengers merupakan film fiksi petualangan menuju planet baru. Ada sebuah kapal luar angkasa membawa 5000 penumpang dan 258 awak kapal menempuh jarak 120 tahun untuk sampai ke tujuan, Planet Homestead II.

Disutradarai Morten Tyldum, film yang rilis 2016 ini cukup menuai kesuksesan. Ditandai dengan raihan box 303,1 juta dolar AS, sementara biaya produksi 110 juta dolar AS.

Sinopsis film Passengers mengisahkan Jim (Chris Pratt) yang menaiki Avalon, kapal tidur pengangkut menuju Planet Homestead II.
Film Passengers [imdb]
Film Passengers [imdb]
Namun di tengah jalan, ada tabrakan asteroid yang menyebabkan kerusakan di kapal. Jim yang tertidur kemudian terbangun, namun di saat yang tidak tepat.

Jim menyadari ia berada di masa 90 tahun lalu dan hal itu membuatnya frustasi. Di saat itu, ia bertemu perempuan cantik bernama Aurora (Jennifer Lawrence) dan jatuh cinta.

Sambil menunggu lanjutan kisahnya nanti malam, simak 5 fakta film Passengers dikutip dari Useless Daily.

1. Chris Pratt gantikan Keanu Reeves
Keanu Reeves harusnya menjadi Jim dalam Passengers jika film ini digarap Weinstein Co. dengan budget 35 juta dolar AS.

Namun, pada akhirnya film ini diproduksi Sony Pictures. Sehingga ada perubahan dalam pemilihan sang bintang. Chris Pratt didapuk menjadi bintang utama menggantikan aktor The Matrix tersebut.

 Sumber : Suara.com, Selengkapnya DISINI
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini