|

Sinergitas Polsek Tumbang Titi Selama TMMD ke-108 Ketapang

Sinergitas Polsek Tumbang Titi Selama TMMD ke-108 Ketapang.
Ketapang,\(Suara Kalbar) – Sejak start hari pertama Polsek Tumbang Titi mendukung penuh kegiatan TMMD Reguler Ke-108, kodim 1203/Ktp di Desa Beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi, Kab. Ketapang, yang juga merupakan wilayah hukum Polsek Tumbang Titi,Sabtu (1/8/20).

 Hal tersebut disampaikan Kapten Inf Tego Santosa Danramil 1203-09/Tumbang Titi usai penutupan TMMD Reguler Ke-108, di makodim 1203/Ktp.

Menurutnya, berkat sinergitas sudah terbagun tersebut, semua yang menjadi agenda TMMD Reguler Ke-108 TA. 2020 di Desa Beringin Rayo yang berjalan selama sebulan penuh itu bisa berjalan dengan baik dan tepat waktu,”ungkap Kapten Inf Tego Santosa

Kapten Inf Tego Santosa juga menyebutkan,”bukan hanya dalam kegiatan TMMD saja sinergitas antara Polsek dan Koramil Tumbang Titi selalu bersama, Namun hampir disetiap kegiatan lainnya TNI-Polri dan kecamatan Tumbang Titi, Kami selalu bersinergi,”Tegasnya.

Terbukti, Aiptu Ramuzakar anggota Polsek Tumbang Titi ikut andil dalam kegiatan TMMD Reguler Ke-108, kodim 1203/Ktp, Dengan memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba dengan tujuan agar generasi muda dapat terhindar dari narkoba,”tandasnya.

Sementara itu ditempat terpisah, Pasi Ter Kodim 1203/Ktp, Kapten Inf Yulianto mengapresiasi sinergitas antara anggota Polsek dan Koramil Tumbang Titi selama pelaksanaan TMMD Reguler Ke-108, kodim 1203/Ktp yang baru saja ditutup, yang memang dari awal TMMD berlansung sangat mendukung kegiatan TMMD,”ujar Pasiter.

Pasi Ter Kodim 1203/Ktp juga mengucapkan terikasih atas kerjasama yang dilakukan Polsek Tumbang Titi,”Berbuat bersama TNI Satgas TMMD Reguler Ke-108, kodim 1203/Ktp, di desa Desa Beringin Rayo, semua itu Pengabdian Untuk Negeri,”pungkasnya.


Pendim 1203
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini