Setelah UsaiMelaksanakan TMMD ke-108 Ketapang, Babinsa Aktif Kembali di Posko Covid-19

Editor : Redaksi II
Setelah UsaiMelaksanakan TMMD ke-108 Ketapang, Babinsa Aktif Kembali di Posko Covid-19.
Ketapang(Suara Kalbar) –Setelah kembali dari pelaksanaan TMMD Reg Ke-108, Babinsa Koramil 1203-15/Teluk batang Kodim 1203Ketapang, aktif kembali di posko covid-19 guna memantau perkembangan di wilayah binaanya, Rabu (5/8/20) .

Upaya untuk memutus mata rantai penyebarab virus Covid – 19 atau dikenal dengan corona, kini Babinsa kembali aktif di posko covid – 19, setelah kembali dari pelaksanaan TMMD Reg Ke-108 Di Desa Beringin Rayo Kec. Tumbang Titi Kab. Ketapang.

Seperti yang dilakukan oleh Serda Wahid Usman Babinsa Koramil 1203-15/Teluk Batang Kodim 1203/Ketapang, bersama sama Tim Gugus Tugas  Covid-19 didesa Teluk Batang Kec. Teluk Batang Kab. Kayong Utara. Guna Melaksanaka pemantauan kepada warga sekaligus melaksnakan himbauan tentang Protokol Kesehatan.

Serda Wahid Usman Babinsa Koramil 1203-15/Teluk Batang mengatakan kegiatan Ini dilakukan karena masih banyaknya warga Masyarakat yang belum memahami dengan jelas tentang virus Corona yang mematikan, serata sebagai upaya pencegaha untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

“Semoga dengan apa yang kami lakukan semata mata untuk pencegahan dan Covid-19, Serta pandemi virus ini cepat berakhir sehingga kita semua dapat melaksanakan aktifita sehari hari seperti biasa tanpa adanya kehawatiran,” harap Serda Wahid


Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini