Setelah Selesai Melaksanakan Program TMMD ke-108 Ketapang, Randis Babinsa Kodim 1203/Ketapang Diperiksa

Editor : Redaksi II
Setelah Selesai Melaksanakan Program TMMD ke-108 Ketapang, Randis Babinsa Kodim 1203/Ketapang Diperiksa.
Ketapang(Suara Kalbar) – Guna memaksimalkan kinerja Babinsa Kodim 1203/Ketapang, Staf Intel memeriksa kendaraan yang digunakan dalam pelasanaan Program TMMD Reg Ke -108 di Desa Beringin rayo Kec. Tumbang Titi kab. Ketapang,Selasa (4/8/20) .

Pengecekan kendaraan dinas Babinsa dilaksanakan di halaman Makodim 1203/Ketapang, yang dilaksanakan oleh Staf Intel, guna memeriksa kelengkapan serta kesiapan kendaraan untuk melaksanakan tugas-tugas babinsa dilapangan.

Komandan Kodim 1203/Ketapang melalui Pasiintel Kodim 1203/Ketapang Kapten Inf Madianus Mengatakan pengecekan atau pemeriksaan kendaraan dinas ini  agar mengetahui kondisi kendaraan, untuk mendukung kesiapan opersional Babinsa Kodim 1203/Ktp setelah kembali dari pelaksanaan TMMD Reg Ke -108

Kapten Inf Mardianus juga menambahkan pemeriksaan ini agar pemegang kendaraan dinas  selalu disiplin untuk merawat, sehigga manambah panjang usia pakai kendaraan terebut, dan tetap dalam keadaan siap pakai.

Komandan Kodim 1203/Ktp Melaui Kapten Inf Mardianus berpesan setiap pemegang agar selalu menjaga dan merawat kendaraan dinas, supaya kendaraan tersebut selalu dalam kondisi siap operasional, serta tidak lupa mengucapkan terima kasih atas pemeliharaan yang dilakukan dengan cukup baik kepada kendaraan yang ada,” pungkasnya

 Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini