Setelah Melaksanakan TMMD ke-108 Ketapang, Babinsa Kodim 1203/Ketapang Kembali Melakukan Aktivitasnya Pantau Desa Binaan

Editor : Redaksi II
Setelah Melaksanakan TMMD ke-108 Ketapang,  Babinsa Kodim 1203/Ketapang Kembali Melakukan Aktivitasnya Pantau Desa Binaan.
Ketapang(Suara Kalbar) – setelah melaksanakan Program TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang kini para babinsa melaksakan tugas dan tanggung jawabnya memantauan wilayah binaan sambil melaksanakan Komsos,Senin (3/8/20).

Setelah melaksanakan Program TMMD Reguler ke-108 yang di selenggarakan oleh Kodim 1203/Ketapang, Kini para babinsa Kodim 1203/Ketapang kembali memantau wilayah desa binaan untuk untuk melaksanakan komsos setelah sebulan di tinggalkan.

Seperti yang dilakukan oleh Serda Amin Kasim Babinsa Desa. Sei Buluh Koramil 1203-06/Manis Mata, dimana  setelah selesai tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-108 kini dirinya kembali memantau desa binaanya sambil melaksanakan komunikasi sosial bersama warga desa.

Serda Amin Kasim menjelaskan, sebagai Babinsa yang bertugas membina masyarakat di Desa binaan, harus aktif melaksanakan komunikasi sosial dengan warga, sehingga kondisi dan situasi serta permaslahan yang terjadi, dapat ketahui dengan jelas dan akurat dimana selama sebulan yang lalu jarang terpantau karena ikut dalam program TMMD Reguler ke-108.

“ Komsos ini saya lakukan agar mengetahui permasalahan yang ada di tengah tengah masyarakat, juga selaku aparat teritorial dapat berperan aktif di wilayah binaan, bersama- sama dengan aparatur lainnya bersinergi dalam mengatasi kesulitan dihadapi oleh warga masyarakat ,” Pungkasnya.



Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini