Serda M Nur dan TMMD ke-108 Ketapang Akan Menjadi Kenangan Sepanjang Masa

Editor : Redaksi II
Serda M Nur dan TMMD ke-108 Ketapang Akan Menjadi Kenangan Sepanjang Masa.
Ketapang(Suara Kalbar) – Bagi prajurit yang diterjunkan ke lokasi TMMD menjadi bagian dari Satgas akan mempunyai sejuta Kenangan bersama dengan warga dan sejumlah Prajurit dari Kesatuan yang berbeda pula. seperti yang dialami oleh Serda Muhammad Nur mempunyai sejuta kenangan di lokasi TMMD Reguler Ke-108, Kodim 1203/Ktp. Rabu, (5/8/20).

Serda Muhammad Nur yang mempunyai sejuta kenangan di setiap lokasi TMMD yang ikutinya mengakui bahwa kenangan itu satu demi satu tersimpan dimemori ingatanya saat berada di lokasi, baik kebersamaan dengan warga setempat, maupun sesama Prajurit, terutama saat dipengerjaan sasaran fisik,”paparnya.

Menurutnya, kenangan itu tentunya berbeda dari setiap lokasi sasaran TMMD, karena setiap lokasi mempunyai karakteristik yang berbeda pula, TMMD reg Ke-108 ini memang akan menjadi kenangan sepanjang masa bagi kami dan warga setempat khususnya”ungkap Serda Muhammad Nur.

Kenangan itu akan terjalin menjadi hubungan kekeluargaan, apalagi pasca TMMD ini kenangan it uterus membekas di hati warga dan akan terbentuknya kemanunggalan TNI-Rakyat,”jelasnya.

Sementara itu Kapten Inf Tego santosa Danramil 1203-09/ Tumbang Titi mengatakan,” Momen kebersamaan ini jelas menunjukkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, dan inilah yang dirapkan oleh TNI, disisi lain TMMD akan menjadi sebuah pengalaman tugas bagi seorang prajurit” Jelasnya

“untuk itu Hubungan kedekatan ini memang tak bisa dipungkiri, dan selalu menjadi kenangan baik itu warga maupun Prajurit itu sendiri, TNI akan selalu ada di hati masyarakat, Semoga upaya yang dilakukan selama ini dapat mempertahankan persatuan dan kesatuan bangsa yang hakiki” pungkas Danramil.


Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini