Serap Aspirasi Masyarakat, Husen Turun ke Kecamatan Serasan

Imam agus
Anggota DPRD Natuna, Husen

Natuna (suarakalbar) - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna Tahun 2020 kembali melaksanakan reses masa sidang I, dengan turun langsung menjaring aspirasi masyarakat.
Seperti halnya yang dilakukan Anggota DPRD Natuna yang sekaligus merupakan politisi Partai  Gerindra, Husen, yang melakukan reses di ruang pertemuan Kantor Camat Serasan Timur. Kamis, (27/08/2020) pagi.
Husen mengatakan, masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat.

Ia juga menyadari bahwa dirinya belum dapat berbuat banyak untuk daerah karena dinilai baru menjabat sebagai anggota DPRD Natuna periode 2019-2024
Terlebih kata Husen, saat ini anggaran daerah telah banyak dipangkas akibat dilanda masa pandemi Covid-19.
"Pada tahun 2020 ini saya mungkin belum bisa berbuat banyak, selain saya baru menjabat sebagai anggota Dewan, anggaran pun banyak dipangkas untuk penangangan Covid-19″, ujarnya.
Kendati demikian kata Husen, pihaknya tetap akan memperjuangkan segala Asmara yang telah menjadi prioritas usulan masyarakat untuk diteruskan dalam rapat DPRD.

“Nanti segala usulan masyarakat akan saya sampaikan kepada Ketua DPRD Natuna untuk dapat dibahas kembali dalam rapat kita. Bersama-sama lah kita berjuang dan berdo’a agar usulan kita terealisasi”, pungkas Husen.
Diketahui pada reses tersebut masyarakat mengemukakan sejumlah aspirasinya. Usulan masyarakat mendominasi sarana dan perasarana seperti Jalan, Pelayanan Listrik, Pelabuhan, Sarana Olahraga, dan Pemecah Ombak.
Turut hadir dalam Reses masa sidang I Anggota DPRD Natuna Husain diantaranya seperti Camat Serasan Timur Efendi, Intansi Polsek dan Koramil, para Kades dan BPD Se- Kecamatan Serasan Timur, serta sejumlah masyarakat.

Liputan : Imam
Editor : Kundori
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini