Seorang Tenggelam di Penibung, Satu Pemuda Lainnya Dibawa ke RSUD Mempawah

Editor : Suhendra Yusri
Menggunakan perahu petugas kepolisian masih mencari seorang pemuda bernama Aris yang dikabarkan tenggelam dan hilang di Laut Penibung, Mempawah Hilir, Jumat (28/8/2020).
Mempawah(Suara Kalbar)- Petugas kepolisian dibantu Basarnas dan warga masih melakukan pencarian terhadap seorang pemuda yang dilaporkan tenggelam dan hilang di Laut Penibung, Desa Pasir, Kecamatan Mempawah Hilir, Jumat (28/8/2020).

Hingga pukul 19.00 WIB, puluhan sampan dan perahu tampak memutari laut Penibung, termasuk menggelilingi Pulau Penibung. Warga berharap, pemuda bernama Aris, yang dilaporkan tenggelam ini, bisa segera ditemukan dengan selamat.

Kapolres Mempawah, AKBP Tulus Sinaga, melalui Kapolsek Mempawah Hilir, Iptu Marjuni, mengatakan, seorang dari keenam pemuda rekan Aris, kini telah dilarikan ke RSUD dr Rubini Mempawah, sore tadi.

“Petugas kita telah membawa satu pemuda lainnya yang tampak dalam kondisi kepayahan dan shock ke RSUd dr Rubini Mempawah untuk mendapat perawatan medis. Sementara empat pemuda lainnya, masih di tengah laut mencari temannya Aris yang tenggelam,” kata Marjuni.

Terkait tujuan sebenarnya ketujuh pemuda asal luar daerah ini ke Pulau Penibung, Marjuni belum bisa memastikan. Begitu pula dengan identitas mereka. Sebab pihak kepolisian, Basarnas dan warga masih fokus mencari Aris.

Pencarian Aris di Laut Penibung, tambah Marjuni, akan teru dilakukan hingga malam hari. Ia berharap, cuaca tak memburuk. Jika hujan lebat dan angin kencang, tentu semakin sulit menemukan keberadaan pemuda tersebut.

“Mohon bersabar, kami bersama Basarnas dan warga masih terus mencari. Segera kami infokan jika ada perkembangan terbaru,” jelasnya.

Penulis : Dian Sastra

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini