Semangat Gotong-royong Warga Meningkat Pasca TMMD ke-108 Ketapang

Editor : Redaksi II
Semangat Gotong-royong Warga Meningkat Pasca TMMD ke-108 Ketapang.
Ketapang(Suara Kalbar) – Pasca TMMD Reguler ke -108,Kodim 1203/Ketapang, Semangat gotong-royong warga Desa Beringin Rayo, Kec. Tumbang Titi  Kab. Ketapang semakin meningkat,  Babinsa Beringin Rayo  Koptu Priswanto menyatakan cukup bangga dengan semangat gotong royong warganya yang  terus meningkat pasca pelaksanaan  TMMD, Selasa (4/8/20).

''Saya benar-benar bersyukur, pasca TMMD semangat gotong royong warga meningkat, sehingga cukup untuk dijadikan modal ke depan untuk membangun Desa Beringin Rayo lebih maju lagi,'' papar Koptu Priswanto.

Dia mencontohkan, pasca TMMD kegiatan mak-mak di desanya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Semua kegiatan yang ada, banyak mak-mak yang tanpa diperintah langsung bergabung dan membantu pekerjaan yang ada.

Sementara itu Fransiskus warga Desa Beringin Rayo, yang saat itu sedang melakukan gotong royong pengangkutan material bahan bangunan untuk membuat rumahnya membenarkan apa yang di sampaikan Babinsa Beringin Rayo,”Iya sekarang warga enak di ajak gotong-royong, semua berkat TMMD ucapnya.

''Sekali lagi ini benar-benar modal berharga bagi kami. Dengan semangat gotong royong yang begitu tinggi,  akan cukup mudah untuk membangun Desa Beringin Rayo ke depan. Terimakasih banyak TNI yang telah menumbuhkan semangat gotong royong warga kami,'' tandasnya.


Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini