Selesai TMMD ke-108 Ketapang, Tugas Babinsa Menanti

Editor : Redaksi II
Ketapang(Suara Kalbar) –  Program TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang yang di laksanakan di Desa Beringin Rayo, Kec. Tumbang Titi, Kab. Ketapang, Telah berkakhir namun tugas tugas yang harus di laksankan menanti sesuai petunjuk dan arahan,Selasa (4/8/20).

Babinsa Kodim 1203/Ktp melaksanakan kegiatan TMMD sebulan lamanya, maka secara otomatis wilayah binaan selama itu pula di tinggalkan, untuk itu dalam rangka mengetahui situasi kondisi  di wilayah, komsos besama warga binaan perlu dilakukan.

Seperti yang dilakukan oleh Sertu Samsul Rahmawan Babinsa Koramil 1203-07/Marau, melaksanakan kegiatan komsos bersama warga desa Bukit Kelambing Kec. Singkup, Kabupaten Ketapang, dimana desa binaannya selama sebulan ditinggalkan

Kegiatan tersebut dilakukan agar mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah agar mendapatkan informasi-informasi permasalahan yang terjadi, selain menjaga keakraban dengan warga binaan setelah sebulan ditinggalkan.

Sertu Samsul mengatakan kegiatan rutin babinsa selain menjalin keakraban bersama warga juga mencari informasi informasi serta perkembangan yang terjadi di desa Binaan wilayah Koramil 1203-07/Marau setelah 1 bulan di tinggalkan.

“Selaku Prajurit TNI-AD yang selalu siap mengemban tugas di mana, kapan dan apapun itu, apalagi saya selaku Babinsa memiliki Desa Binaan yang harus selalu di pertanggungjawabkan maka saya harus berupaya melaksanakan tugas itu dengan baik” Pungkasnya


Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini