Satgas TMMD ke-108 Ketapang Wariskan Semangat Kebersamaan Dalam Bekerja

Editor : Redaksi II
Satgas TMMD ke-108 Ketapang Wariskan Semangat Kebersamaan Dalam Bekerja.
Ketapang(Suara Kalbar) – Pelaksanaan TMMD Reguler ke 108 yang sudah berakhir, kini meninggalkan semangat bergotong royong kepada warga di Desa Beringin Rayo, Kec. Tumbang Titi  Kab. Ketapang,Selasa (4/8/20).

Dengan Semangat Kebersamaan membuktikan bahwa TMMD Reguler ke 108 yang diselenggrakan oleh Kodim 1203/Ketapang bisa berhasil dan sukses berkat kerja sama serta saling bahu membahu antara satgas TMMD dan warga Desa Beringin Rayo Kec. Tumbang Titi. Kab. Ketapang.

Kini semangat Kebersamaan yang ditercipta selama TMMD terus di jaga dan dipelihara oleh warga, dimana sekarang setiap melakukan pekerjaan selalu bekerjasama agar pekerjaan yang dilakukan menjadi libih mudah serta cepat selesai.

Hal ini juga di ungkapkan oleh Babinsa Beringin rayo koptu Priswanto, semangat Kebersamaan warga Desa Beringin Rayo kini kembali bangkit, seperti yang diperlihatakan warga, membantu warga lain membawa papan yang digunakan untuk membangun rumah tempat tinggal.

Babinsa juga menambahkan Program TMMD ini, tidak hanya menyelesaikan sasaran fisik semata. Namun juga menggugah masyarakat untuk membangkitkan kembali semangat Kebersamaan antar warga desa Brringin Rayo.

 Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini