Rumah Yatim Cabang Pontianak Berikan Bantuan Peduli Anak Yatim di Bengkayang

Editor : Suhendra Yusri
Rumah Yatim Cabang Pontianak menyalurkan beasiswa dhuafa bagi puluhan anak yatim di Dusun Suka Damai RT 003 RW 001, Desa Sungai Duri, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Bengkayang, Rabu (12/8/2020).
Bengkayang (Suara Kalbar)- Rumah Yatim Cabang Pontianak menyalurkan beasiswa dhuafa bagi puluhan anak yatim di Dusun Suka Damai RT 003 RW 001, Desa Sungai Duri, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Bengkayang, Rabu (12/8/2020).

Kedatangan Tim Rumah Yatim Cabang Pontianak yang menyalurkan bantuan ini disambut baik dari Ketua RT 003 RW 001, Karnain (64).

“Perhari itu mereka bisa dapat Rp 70  ribu hingga Rp 100 ribu, tapi tidak menentu, kadang lebih kecil dari itu, bahkan tidak setiap hari dapat penghasilan,” ujar Kepala Cabang Rumah Yatim Pontianak, Rohim.

Oleh karena itu, menurut Rohim, warga di sana perlu mendapat perhatian. Apalagi, dukungan bagi pendidikan anak-anaknya. Sehingga, Rohim berharap beasiswa yang diberikan Rumah Yatim ini bermanfaat bagi mereka dan menjadi penyemangat dalam belajarnya.

Ketua RT setempat, Karnain mengungkapkan rasa syukurnya atas kepedulian Rumah Yatim terhadap anak yatim dan dhuafa di dusun tersebut.

“Sangat berterima kasih kepada Rumah Yatim yang sudah peduli kepada anak-anak di RT kami, semoga Rumah Yatim semakin maju dan sukses,” katanya.

Karnain mengatakan bantuan dari Rumah Yatim ini sangat membantu warganya. Sebab, mayoritas di wilayah tersebut bermata pencaharian sebagai nelayan dan buruh harian, dengan penghasilan yang tidak menentu.

Penulis   : Rilis Rumah Yatim Cabang Pontianak

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini