Resmi Dilantik dan Perpanjang Masa Jabatan Sekda, Ini Harapan Citra Duani

Editor : Dina Prihatini Wardoyo
Pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama Sekertaris Daerah
Kayong Utara (Suara Kalbar) - Bupati Kayong Utara Citra Duani Kembali menggelar pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama Sekertaris Daerah.

Pelantikan tersebut merupakan perpanjangan masa jabatan Hilaria Yusnani di Aula istana rakyat pada Jum'at (28/8/2020) kemarin.

Dalam sambutannya Bupati berharap Sekda agar lebih meningkatkan kompetensi dalam melaksanakan tugas serta bekerja keras dengan sepenuh hati, dengan demikian seberat apapun tantangan yang dihadapi dapat diselsaikan dengan baik.

Bupati juga berpesan hasil kerja yang baik Sekda harus meningkatkan koordinasi, baik dengan atasan maupun bawahan.

"Dalam kesempatan ini, saya berpesan kepada Sekda yang diperpanjang masa jabatannya, untuk tetap meningkatkan koordinasi yang baik kepada atasan maupun bawahan, karena semakin baik koordinasi kita lakukan maka semakin baik pula hasil yang dicapai," ucap Bupati.

Kemudian Bupati juga menginginkan agar Sekda mampu menjadi pemimpin yang baik dan amanah serta mampu memberikan ide-ide yang bisa dilaksanakan dan memberikan pelayanan publik yang sebaik-baiknya kepada masyarakat.

Tidak hanya itu saja, Bupati juga berharap Sekda memiliki jiwa integritas dan memberikan pembinaan kepada bawahan dalam Kedisiplinan, Pemimpin harus Profesional serta Inovatif

"Seorang Sekda atau pemimpin juga diharapkan memberikan pembinaan kepada bawahannya terutama dalam hal kedisiplinan, dan seorang pemimpin juga harus memiliki integritas dan profesionalisme serta mampu berinovasi karena dengan inovasi akan lebih membuahkan hasil yang lebih baik dan bermanfaat," tutur Bupati Citra Duani.


Penulis : Wiwin/r
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini