Purna Tugas di BPN, Kinerja AW Ganjar Dikagumi Bupati Mempawah

Editor : Eno
 Kepala BPN Mempawah, Abdul Wajah Ginanjar, yang purna tugas mendapat cinderamata dari Bupati Mempawah, Erlina | Suarakalbar: Dian Sastra.
Mempawah (Suara Kalbar)-Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN), Abdul Wajah Ganjar, telah memasuki masa purna tugas. Acara pelepasan pejabat yang akrab disapa Pak Ganjar ini berlangsung penuh haru di Aula Kantor BPN Mempawah, Rabu (26/8/2020).

Bupati Mempawah, Erlina, mengaku memiliki kesan mendalam terhadap kinerja AW Ganjar karena dinilainya banyak mendukung program-program pemerintah daerah.

“Di era kepemimpinan Pak Ganjar, banyak sekali mencetuskan program terobosan, baik di internal BPN Mempawah maupun yang berimplikasi pada kebijakan pelayanan kepada masyarakat. Hampir di setiap bidang tugas, baik dalam kaitan fungsi penetapan kebijakan dan pelayanan bidang pertanahan,” katanya.

Atas nama pemerintah daerah, Erlina mengucapkan terima kasih kepada Abdul Wajah Ganjar. Karena sudah mengabdikan diri dan menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Selamat memasuki masa purna tugas, semoga bapak sekeluarga selalu diberikan kesehatan, keberkahan hidup dan kebahagiaan,” imbuh Erlina mendoakan.

Sehubungan dengan regenerasi kepemimpinan di tubuh BPN Mempawah, Erlina berharap dapat memberikan ruang yang semakin luas bagi dukungan terhadap penyelenggaraan kebijakan penyelenggaraan pemerintahan yang selama ini sudah berjalan baik.

“Karena keberhasilan suatu penyelenggaraan pemerintahan daerah memerlukan dukungan yang baik, dinamis dan berkesinambungan dari seluruh pemangku kepentingan, tidak terkecuali dari BPN Mempawah,” ujarnya.

Kepada Kepala BPN Mempawah yang baru nanti, Erlina mendoakan agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan lancar. Selaku Bupati Mempawah, ia berharap dapat terjalin hubungan koordinasi, konsolidasi khususnya dalam penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Mempawah, sebagaimana Kepala BPN terdahulu.

“Meskipun terdapat perbedaan dalam hal pelaksanaan tugas pokok dan fungsi, mari kita berkomitmen bersama untuk mengedepankan kebersamaan dalam setiap pengambilan keputusan, khususnya dalam kaitan pelayanan kepada masyarakat,” tegas dia.

Kegiatan purna tugas Kepala BPN Mempawah turut dihadiri jajaran Forkorpimda Mempawah, Kepala BPN Pontianak, perwakilan PT. Borneo Alumina Indonesia (BAI) dan PT. Pelindo II, kepala OPD Mempawah.

Penulis : Dian Sastra
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini