Publikasikan TMMD ke-108 Ketapang, Pendim 1203 Ucapkan Terima Kasih Apresiasi Kepada Media

Editor : Redaksi II
Publikasikan TMMD ke-108 Ketapang, Pendim 1203 Ucapkan Terima Kasih Apresiasi Kepada Media.
Ketapang (Suara Kalbar)– Program TMMD Reguler ke 108 Kodim 1203/Ketapang telah sukses dilaksanakan, Pendim 1203 mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kinerja rekan-rekan awak media dalam menginformasikan Program TMMD Reguler ke 108 Kodim 1203/Ketapang, yang berlangsung di Desa Beringin Rayo, Kec. Tumbang Titi  Kab. Ketapang, baik fisik maupun non fisik, Rabu, 5/8/20.

Dibalik suksesnya program TMMD tidak terlepas dari peran penting rekan-rekan awak media yang dipublikasikan melalui media setiap kegiatan, Pendim 1203 bersama rekan-rekan awak media bekerja keras dan memiliki semangat tinggi di belakang layar.

Salah  satu anggota Pendim 1203, Serda Arbuansyah mengatakan bahwa,”Pendim 1203 bersama media massa selalu bekerja keras membangun komunikasi baik dengan sejumlah media masa tak terkecuali para wartawan guna  mempublikasikan kegiatan TMMD ke -108 ini agar tetap tercover sejak awal di mulainya program TMMD, ”ungkapnya.

Koptu Nanang yang juga anggota Pendim 1203 menambahkan,"Publikasi TMMD sama hal nya membuat laporan dalam bentuk berita yang juga di sampaikan kepada kawan-kawan publikasi terutama kawan yang bekerja di media massa,” tambah Koptu Nanang.

Untuk itu, sekali lagi kami Pendim 1203 mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kinerja rekan-rekan awak media dalam menginformasikan Program TMMD Reguler ke 108 Kodim 1203/Ketapang, yang mana atas kerjasama yang sangat baik, sehingga kegiatan TMMD dapat sukses, kami juga berharap kerjasama ini dapat terus terjalin dengan baik, diluar kegiatan TMMD,”papar Serda Arbuansyah.

Pendim 1203 akan terus terjaga sebagai mitra dalam kegiatan publikasi apapun, karena selama ini kami merasa terbantu oleh rekan-rekan wartawan, terlebih pada publikasi TMMD Reguler ke 108 Kodim 1203/Ketapang, semoga  jiwa “Pengabdian Kepada Negeri” tetap terpatri di dada kita, apapun profesi kita semua ” pungkasnya.


Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini