Program TMMD ke-108 Ketapang Meninggalkan Kenangan Pada Warga Desa Beringin Rayo

Editor : Redaksi II
Program TMMD ke-108 Ketapang Meninggalkan Kenangan Pada Warga Desa Beringin Rayo.
Ketapang(Suara Kalbar) – Selasa (4/8/20) Warga desa Beringin Rayo mengenang kebersamaan sebelum TMMD Kodim 1203/Ketapang berakhir, diama warga berbaur baik saat bekerja juga pada saat istirahat.

Kenangan saat bersama satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang juga dirasakan oleh Pak Fransiskus, dimana dalam keseharian selama kegiatan TMMD Reguler ke-108  selalu membantu serka Andi fadilla dalam melaksanakan tugasnyan, sehingga menimbulkan kenangan saat berpisah.

Selama sebulan TMMD Reguler ke-108 berlangsung di Desa Beringin Rayo, Serka Andi Fadilla,
dalam melaksanakan tugasnya di desa beringin rayo selalau mendapat bantuan dari Bapak Fransiskus, serta lelalu menyempatkan diri bermain ke ruamah baik di sore maupun malam hari, sehingga memiliki kesan terendiri bagi keluarga bapk Fransiskus.

Koptu Deny selaku Babinsa Koramil 1203-09/Tumbang Titi disela pengecekan hasil TMMD, mengaku dirinya sering mendengar cerita warga desa tentang kenangan saat bersama satgas TMMD Reguler ke-108, seprti yang diungkapkan bapak Fransiskus kepada dirinya.

Koptu Deny menyampaikan kehadiran satgas TMMD Reguler ke-108 di desa kami sangat berkesan bagi kami selaku warga, selama di desa beringin rayo selalu bersikap sopan santun serta ramah tamah, selalu berbaur dengan warga juga selalu memberikan bantuan kepada warga, membuat kesan yang sangan bearti bagi kami yang ditinggalkan.

Melalui babinsa “untuk itu kami mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya kepada Satgas TMMD TMMD Reguler ke-108 serta kebersamaan dan kekompakan yang sudah berjalin terus berlanjut jangan sampai disini saja,” Ungkap Bapak Fransiskus


Kodim 1203/Ktp.
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini