Posko Pemenangan Rupinus - Aloysius Diresmikan

Editor : Redaksi II
Posko Pemenangan Rupinus - Aloysius Diresmikan | Istimewa.
Sekadau (Suara Kalbar) - Posko Pemenangan Rupinus-Aloysius (RA) Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sekadau periode 2021-2026, di Penanjung Insland, Minggu (23/8/2020) sore diresmikan dengan dihadiri para simpatisan.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu yang telah menempatkan diri untuk hadir di sekretariat ini, sekretariat ini merupakan tempat team berdiskusi dan sentralnya kegiatan team relawan RA," kata Rupinus.

Rupinus menegaskan, membangun Sekadau tidak bisa sendiri, oleh karena itu ia mengajak sempatisan untuk bersama-sama membangun Sekadau.

"Jadi membangun Sekadau tidak bisa sendiri, karna Sekadau milik kita. Maka mari kita bersama sama membangun Sekadau demi Sekadau lebih baik lagi. Dimasa jabatan kami yang sekarang kita juga sudah banyak membangun Sekadau ini, tentunya hal tersebut akan kita lanjutkan untuk periode kedua," ungkap Rupinus.

Sementara Aloysius, mengatakan,  semua harus bekerjasama untuk memenangkan pasangan RA dimulai dari tim dan simpatisan.

"Saya berharap team dari kecamatan bisa bekerja maksimal bersama dengan partai koalisi untuk memenangkan pasangan RA," kata Aloysius yang juga Ketua DPC PDIP Sekadau ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut, kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), kader Partai Golongan Karya (GOLKAR), kader Partai Amanant Nasional (PAN), kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP), kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI), kader Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA), simpatisan serta team pemenangan Rupinus-Aloysius

Penulis: Tim Liputan
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini