Polwan dan Bhayangkari Polda Kalbar Gelar Baksos

Editor : Redaksi
Bakti Sosial Polwan dan Bhayangkari Polda Kalbar (Suarakalbar.co.id/Humas Polda) 
Pontianak
(Suara Kalbar) - Guna memperingati hari jadi Polwan ke 72 tahun 2020 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 68, Polwan Polda Kalbar dan Bhayangkari Daerah Kalimantan Barat melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial, Selasa (4/8/2020).

Pelepasan Rombongan Kegiatan Bhakti Sosial oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Barat Ny. Nunuk Sigid Tri Hardjanto didampingi Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Dr. R.Sigid Tri Hardjanto.

Penyerahan bantuan berupa sembako, secara simbolis dilaksanakan di dermaga Seng Hie dan TPI Perkampungan Tanggul Laut Kecamatan Sungai Kakap dan Kubu Raya.

Kompol Syarifah Salbiah selaku ketua panitia hari jadi Polwan ke 72 tahun 2020 Polda Kalbar menyampaikan  hari jadi Polwan ke 72 tahun 2020 jatuh pada tanggal 1 September, salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan adalah Kegiatan Bhakti Sosial tersebut. 
"Kegiatan bakti sosial berlangsung, tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menghindari kerumunan dan memakai masker serta jaga jarak," ujarnya.

Lanjutnya, Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan berbagi kasih Polwan dan Bhayangkari kepada masyarakat yang benar benar memerlukan bantuan yang terdampak Covid-19.

Dari Mapolda Kalbar, rombongan menuju lokasi yang telah ditentukan di wilayah Kota Pontianak dan Kubu Raya. "Untuk penerima bantuan sebelumnya sudah kita data agar tepat sasaran"pungkasnya.

Penulis: Rilis
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini