Polisi Kayong Utara Peduli Warga Terdampak Covid-19

Editor : Suhendra Yusri
Kapolsek Simpang Hilir bersama Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Hilir melaksanakan giat baksos dengan menyambangi dan mengerahkan bantuan berupa paket sembako kepada salah satu warga yang terdampak Covid-19 di wilayah Desa Sungai Mata-Mata, Kecamatan Simpang Hilir, Jumat (21/8/2020).
Kayong Utara (Suara Kalbar) - Kapolsek Simpang Hilir bersama Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Hilir melaksanakan giat baksos dengan menyambangi dan menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada salah satu warga yang terdampak Covid-19 di wilayah Desa Sungai Mata-Mata (KTN) kampung tanggung nusantara, Kecamatan Simpang Hilir, Jumat (21/8/2020).

Kepala bagian operasi Kompol Hendrayuri menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan giat baksos tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Hilir menyambangi kediaman salah satu warga untuk menyerahkan bantuan berupa paket sembako sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dalam membantu dan peduli kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Di tempat terpisah Kompol Hendrayuti mengatakan kepedulian bersama untuk membantu warga masyarakat yang terdampak oleh Covid-19 sangat diperlukan pada saat ini, dikarenakan sudah sepatutnya mereka yang terdampak mendapatkan perhatian agar dapat melewati masa Pandemi Covid-19 ini.

“Diharapkan kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas dengan bersinergi bersama Babinsa di masing-masing wilayah binaannya dapat menginspirasi lapisan warga masyarakat yang lain,” jelasnya.

Penulis  :  Humas Polres Kayong Utara / Wiwin

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini