Peran Bhabinkamtibmas Desa Beringin Rayo Sukseskan TMMD ke-108 Ketapang

Editor : Redaksi II
Peran Bhabinkamtibmas Desa Beringin Rayo Sukseskan TMMD ke-108 Ketapang.
Ketapang(Suara Kalbar) - Program TMMD Reguler Ke-108, kodim 1203/Ktp yang berlangsung di Desa Beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi, Kab. Ketapang, telah sukses dilaksanakan dan tepat waktu, semua itu tidak akan berhasil tanpa dukungan semua pihak,Sabtu (1/8/20) .

Bripka  Yunus Bhabinkamtibmas Desa Beringin Rayo Anggota Polsek Tumbang Titi, mengakui sinergitas TNI - Polri meningkat di pelaksanaan TMMD Reguler ke -108 Kodim 1203/Ketapang, di Desa Beringin Rayo yang juga merupakan Desa binaannya.

Menurutnya, berkat sinergitas itu, “Alhamdulillah semua yang menjadi agenda TMMD yang berjalan selama 30 hari itu bisa  tuntas semua. Untuk itu, Bripka  Yunus, “Saya berharap sinergitas TNI  dan Polri terus meningkat, pasca pelaksanaan TMMD,”ujarnya.

Diketahui, selama pelaksanaan TMMD,  Bripka  Yunus Bhabinkamtibmas Desa Beringin Rayo setiap harinya membantu Koptu Priswanto Babinsa Beringin Rayo dari membantu apa-apa yang diperlukan satgas TMDD sampai, Bripka  Yunus berpatroli di lapangan siang atau malam hari, ia merasa bangga dapat berbuat untuk Beringin Rayo bersama mitra kerjanya Babinsa Beringin Rayo.

Terpisah, Kapten Inf Tego Santosa Danramil 1203-09/Tumbang Titi,  mengapresiasi sinergitas antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa Beringin Rayo selama pelaksanaan TMMD. Terbukti, sejak hari pertama pelaksanaan hingga berakhirnya TMMD, sejumlah personil dari Polsek Tumbang Titi ikut andil dalam kegiatan TMMD, terlebih Bhabinkamtibmas  Beringin Rayo yang setiap harinya bersama Babinsa di lokasi TMMD berlangsung, baik di kegiatan fisik maupun non fisik”tandasnya.
                                                                                                                                                                                                        
Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini