Penegakan Disiplin, Kelengkapan Identitas dan Penampilan Polwan Mempawah Diperiksa

Editor : Suhendra Yusri
Wakapolres Mempawah, Kompol Bermawis melakukan pemeriksaan kelengkapan identitas dan penampilan Polwan di Halaman Mapolres Mempawah, Rabu (12/8/2020). 
Mempawah (Suara Kalbar)- Polres Mempawah melaksanakan kegiatan penegakan ketertiban dan kedisiplinan bagi seluruh personel polisi wanita (Polwan) di Halaman Mapolres Mempawah, Rabu (12/8/2020) pagi.

Semua kelengkapan identitas dan seragam kepolisian yang dikenakan para srikandi Polres Mempawah ini tak luput dari pemeriksaan Wakapolres Kompol Bermawis dan Kasi Propam Ipda Kartono.

“Ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT ke-72 Polwan. Jadi harus jadi momentum agar Polwan di Polres Mempawah selalu dapat menjaga nama baik, harga diri, keluarga dan institusi,” tegas Kompol Bermawis.

Selain itu, Bermawis juga meminta agar Polwan senantiasa menghindari pelanggaran, selalu mematuhi peraturan yang ada, menjaga kekompakan dan soliditas serta harus bijak dalam bermedia sosial.

Sedangkan Kasi Propam, Ipda Kartono berharap agar para Polwan selalu berdisiplin dalam berdinas, menggunakan seragam kepolisian sesuai aturan dan tidak lupa melengkapi atau membawa surat menyurat sebagai identitas pribadi.

“Dari pemeriksaan yang dilakukan, tidak ditemukan pelanggaran terhadap Polwan Polres Mempawah. Seragam kepolisian yang digunakan sudah sesuai dengan aturan dan surat menyurat sebagai identitas pribadi sudah lengkap semua,” ungkap Ipda Kartono.

Kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanakan Donor Darah dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-72 tahun 2020 bertempat di Rupatama Polres Mempawah, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid 19, yakni memakai masker, mencuci tangan, pengukuran suhu badan dan physical distancing.

Penulis : Dian Sastra
Editor   : Hendra

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini