Pemkab Sanggau Hibahkan Mobil Untuk PN Sanggau

Editor : Diko Eno
Kepala PN Sanggau ketika melihat mobil yang dihibahkan | Istimewa.
Sanggau (Suara Kalbar) – Pemerintah Kabupaten Sanggau serahkan hibah mobil dinas kepada Pengadilan Negeri (PN) Sanggau, bertempat di Ruang Seketaris Daerah, Kamis (27/08/2020).

Penyerahan tersebut langsung diserahkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sanggau Kukuh Triyatmaka, kepada Ketua PN Ketua Pengadilan Negeri Sanggau Arief Budiono dan Seketarisnya Zulkarnain.

Sekda Sanggau Kukuh Triyatmaka mengatakan penyerahan hibah kendaraan roda empat tersebut merupakan wujud dari sinergitas pemerintah daerah.

“Kita selaku pemerintah daerah akan mendukung atas kinerja yang dilaksanakan instansi vertikal guna mewujudkan tupoksi dari masing-masing instansi. Ini semua guna menunjang kelancaran pelayanan kepada masyarakat dan untuk keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Sanggau,”kata Kukuh.

Sementara itu Ketua Pengadilan Negeri Sanggau Arief Budiono, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dari pemerintah daerah Kabupaten Sanggau untuk membantu operasional Pengadilan Negeri dalam pelayanan kepada masyarakat dimasa pandemi COVID – 19 ini.

“Pemerintah Kabupaten Sanggau masih peduli terhadap kami. Pengadilan Negeri membawahi dua kabupaten yaitu Kabupaten Sanggau dan Kabupaten Sekadau yang mana mobil operasional kami yang sudah menua sehingga dengan adanya bantuan hibah mobil ini akan kami pergunakan untuk pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Sanggau dan Sekadau,”ujar Arief.

Penulis: Darmansyah/R
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini