Pasien Rehabilitasi Narkoba Tewas Tenggelam di Melawi

Editor : Suhendra Yusri

Warga Desa Baru Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi digegerkan dengan penemuan mayat pria yang mengenakan baju kaos bewarna merah mengapung diatas sungai, Jumat (14/8/2020) sekitar pukul 06.00 WIB | Suarakalbar: Dea.
Melawi(Suara Kalbar)- Warga Desa Baru Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, digegerkan  dengan penemuan mayat pria mengenakan baju kaos berwarna merah mengapung diatas sungai, Jumat (14/8/2020) sekitar pukul 06.20 WIB.

Korban yang diketahui bernama Dedi Setiawan (36) asal Pontianak itu merupakan salah satu pasien rehabilitasi di Kota Nanga Pinoh, yang kabur sejak tanggal 12 Agustus 2020 lalu.
Aparat kepolisian resort Melawi yang mendapat informasi tersebutpun langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).
"Korban kabur dari tempat rehap sejak hari Rabu (12/8/2020) sekira Pukul 18.00 Wib. KitaSudah melakukan upaya pencarian dan melaporkan kejadian ini ke polres Melawi," ujar Ketua Rehabilitas Berbasis Masyarakat (RBM) Kota Juang Kabupaten Melawi, Marumi saat dimintai keterangan kepolisian.

Hal senada juga dikatakan, Dedky Yanda selaku Petugas Pendamping korban di Rehabilitas Berbasis Masyarakat (RBM) Kota Juang Kabupaten Melawi.
"Korban sudah berapa kali direhap ditempat lain, korban pada tanggal 15 Agustus ini genap 6 bulan, dan selesai masa rehapnya. korban memang tidak bisa berenang," kata Decky.

Penulis : Dea Kusumah Wardhana


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini