Pasca TMMD ke-108 Ketapang Kenangan Warga Desa Yang Selalu Dibantu Satgas

Editor : Diko Eno
Pasca TMMD ke-108 Ketapang Kenangan Warga Desa Yang Selalu Dibantu Satgas.
Ketapang(Suara Kalbar) – Pasca Program TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang yang di laksanakan di Desa Beringin Rayo Kec. Tumbang Titi Kab.  Ketapang, mininggalkan Kenangan warga saat bersama Anggota TMMD,Senin (3/8/20) .

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 tahun 2020, Kodim 1203/ Ketapang telah berkakhir beberapa hari lalu. Personil Satgas yang melaksanakan tugas telah meninggalkan lokasi sasaran TMMD, namun bagi warga masih menyimpan kenangan kebersamaan dengan personil Satgas TMMD.

Kesan tersebut seperti diceritakan oleh ibu Yani (46), yang setiap harinya bersama sejumlah personil Satgas TMMD setelah kerja di sasaran fisik kalau tidak ada kegiatan lain bertandang kerumah saya.

ibu Yani mengatakan selama keberadaan satgas TMMD di Desa beringin rayo, meninggalkan kenangan indah yang membuatnya terharu dan membekas di perasaan kami orang tua juga kepada anak anak, karena kami sudah seperti keluarga selama berada di desa ini

“Banyak kenangan dengan anggota satgas TMMD, Hal semacam itulah yang di lakukannya selalu memberikan bantuan kepada siapa saja sehingga kami merasa sangat terbantu dan merasa terayomi dan setelah kepergianya kami merasa kehilangan sesuatu yang sangat berharga,  ”Ungkapnya

Ia mengucapkan terimakasih telah di gelar TMMD Reg Ke 108 oleh Kodim 1203/Ketapang, berharap kegiatan TMMD bisa kembali di gelar di desanya dan TNI selalu diberikan kesehatan dalam melaskanakan tugasnya.


Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini