Pasca TMMD ke-108 Ketapang, Ibu Asuh Kenang Masakan Kesukaan Satgas TMMD

Editor : Redaksi II
Pasca TMMD ke-108 Ketapang, Ibu Asuh Kenang Masakan Kesukaan Satgas TMMD.
Ketapang (Suara Kalbar)–  pasca Program TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang yang di laksanakan di Desa Berngin Rayo Kec. Tumbang Titi Kab. Ketapang, yang kini meninggalka Kenangan bagi warga saat bersama TNI,Rabu (5/8/20).

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 tahun 2020, Kodim 1203/ Ketapang telah berkakhir. Prajurit TNI yang melaksanakan tugas telah meninggalkan lokasi TMMD di Desa Beringin Rayo, namun bagi warga masih menyimpan kenangan kebersamaan dengan personil Satgas TMMD.

Kesan tersebut seperti diceritakan oleh ibu Akhe (42) warga desa Beringin Rayo sebagai orang tua asuh, dimana setiap harinya personil Satgas TMMD yang menginap dirumahnya selalu menyipakan hidangan makanan yang disantap bersama sama,  

Ibu akhe, melalui Serda Bambang Babinsa Koramil 1203-09/Tumbang Titi, mengaku selama keberadaan Satgas TMMD yang melaksanakan tugas menginap dirumahnya, meninggalkan banyak kenangan indah yang membuatnya terharu dan membekas di perasaannya, apa lagi di waktu menyajikan masakan kesukaan mereka rasanya kenangan itu takan terlupakan.

Serda Bambang juga menambahkan, Ibu Akhe juga mengucapkan terimakasih telah di gelar TMMD Reg Ke 108 oleh Kodim 1203/Ketapang, berharap kegiatan TMMD dapat kembali kedesanya sehingga dapat berkumpul dan bercengkrama lagi serta merekan selalu diberikan kesehatan dalam melaskanakan tugasnya.


Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini