Pasca Penutupan TMMD ke-108 Ketapang, Warung Bu Rini Sepi Kembali

Editor : Diko Eno
Pasca Penutupan TMMD ke-108 Ketapang, Warung Bu Rini Sepi Kembali.
Ketapang(Suara Kalbar) –  Setelah kembalinya Satgas TMMD Reg Ke 108 Kodim 1203/Ketapang kini Desa Beingin Rayo Kec. Tumbang Titi Kab. Ketapang kembali tampak sepi hanya warga yang melakun aktivitas sehari hari,Senin (3/8/20).

Hal ini juga dirasakan pemilik warung ibu rini (42), mengingat sebulan yang lalu di desa beringin rayo dipenuhi oleh personel Satgas TMMD Reg Ke 108 Kodim 1203/Ktp yang menetap untuk melakukan pembangunan pasilitas umum

Dengan demikian pendapatanpun mengalami penurunan yang kini dirasakan oleh Ibu Rini setelah satgas TMMD Reg Ke-108 kembali ke induk pasukannya masing masing, warung yang dulunya menjadi tempat favorit bagi satgas TMMD Reg Ke 108 dan warga desa Beringin Rayo kini mendadak sepi.

Ibu rini mengatakan sebulan yang lalu warung ini tepat berkumpulnya warga dan satgas TMMD selain berbelaja mereka juga berdiskusi, nongkrong sambil minum kopi, sekarang setelah penutupan TMMD hanya mengandalkan warga lokal saja.

“Sehari-hari warung saya ramai buat ngopi sama Bapak bapak Tentara selain berbelanja kebutuhan sehari hari, sekarang mereka sudah tidak ada. Yah, kembali semula pembelinya warga sekitar. Saat ada TMMD pendapatan kami meningkat. jadi bagi kami kehadiran TMMD di desa menjadi berkah dan menambah rezeki orang kecil seperti saya,” Ucap Ibu Rini.

Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini