Panji Kembali Nahkodai Partai NasDem Melawi

Editor : Suhendra Yusri
Panji memegang bendera Partai NasDem dari Ketua Bidang OKK DPW Partai NasDem Kalbar, Luthfi A Hadi saat pengukuhan, pelantikan dan pembekalan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Melawi di Gedung Serbaguna, Nanga Pinoh, Sabtu (29/8/2020).
Melawi (Suara Kalbar)- Panji dipercaya untuk kedua kalinya sebagai Ketua Partai Nasdem Melawi periode 2020-2024, sedangkan Sekretaris dipercayakan kepada Widya Hastuti.

Pengukuhan, pelantikan dan pembekalan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Melawi yang dipimpin langsung oleh Ketua Bidang OKK DPW Partai NasDem Kalbar, Luthfi A Hadi di Gedung Serbaguna, Nanga Pinoh, Sabtu (29/8/2020).

Tampak hadir dalam acara tersebut, Anggota DPR RI Fraksi NasDem, Yessy Melania, para pengurus DPW, sejumlah ormas dan parpol.

Ketua DPD Partai NasDem Melawi, Panji, mengatakan bahwa penguatan internal partai sangatlah penting. Agar roda organisasi dapat berjalan maksimal.

Untuk itu, dirinya berharap semangat militansi, loyalitas dan soliaritas terus dijaga hingga disemua tingkatan pengurus.

“Jangan pernah berpikir kita mendapat sesuatu sebagai pengurus partai. Tapi kita berpikir dan berkontribusi bagimana kita mengayomi dan membuat partai ini besar dan dicintai rakyat," katanya.

Panji berharap, kepengurusan baru ini memberikan sumbangsih pada Pilkada 9 Desember 2020.
Tak hanya itu saja, Panji juga mengajak seluruh kader dan simpatisan Partai NasDem untuk tetap mengedepankan politik yang santun serta menjaga situasi yang sejuk dan damai, pada pemilu kepala daerah tahun 2020.

"Pemilu harus sejuk, pemilu harus damai. Untuk itu mari kita berikan pendidikan politik yang baik bagi masyarakat," kata Panji yang juga menjabat Bupati Melawi ini.

Penulis : Dea Kusumah Wardhana

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini