Muspika Pontianak Utara Sambangi Korban Empat Rumah Diterpa Angin Kencang

Editor : Suhendra Yusri
Camat Pontianak Utara, Affan
Pontianak (Suara Kalbar) - Muspika Pontianak Utara yang dipimpin Camat Pontianak Utara, Affan langsung turun menyambangi lokasi rumah-rumah yang terkena dampak angin kencang di Jalan Parwasal, Kelurahan Siantan Tengah, Kecamatan Pontianak Utara, Jumat (28/8/2020).

"Kejadiannya kemarin malam hari Kamis 27 Agustus 2020 sekitar pukul 7 malam, lokasi kelurahan Siantan Tengah tepatnya di wilayah sekitar Parwasal. Jadi ada 4 rumah yang mengalami kerusakan yang cukup signifikan akibat angin kencang yang terjadi tadi malam," ujar Affan kepada wartawan, Jumat (28/8/2020).

Dia menjelaskan tidak ada korban jiwa dalam kejadian kali ini. Hanya saja atap dari ke 4 rumah tersebut rusak.

"Korban jiwa tidak ada cuma dampak dari angin kencang tersebut mengakibatkan seng atau atap rumah tersebut lepas sehingga perlu perbaikan. Kami dari Muspika kecamatan Pontianak Utara ada pak Kapolsek,pak Danramil kemudian bu Lurah Siantan Tengah sudah melakukan kunjungan dan tadi malam kami juga meninjau lokasi untuk memastikan jumlah rumah yang terkena angin kencang tersebut," katanya.

Selanjutnya, Affan menyampaikan dirinya sudah melakukan koordinasi dengan pihak Pemerintah Kota Pontianak dan juga Dinas Sosial untuk bantuan material.

"Kita sudah koordinasi dengan Pemerintah Kota Pontianak,kemudian ke Dinas Sosial terkait bantuan infrastruktur dasar dan juga ada bantuan material dari Pemerintah Kota Pontianak. Insyaallah hari ini info yang kami terima untuk keperluan material berupa seng akan diserahkan kepada warga," katanya.

Penulis    :  Yapi Ramadhan

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini