Mitsubishi Xpander Ternyata Ada Versi Mungilnya, Ini Dia Buktinya

Editor : Redaksi II
Mitsubishi eK X (Mitsubishi)
Suara Kalbar - Pengguna mobil Mitsubishi Xpander saat ini terbilang cukup banyak di jalanan dan tersebar di beberapa daerah di Indonesia.

Beberapa orang memilih Mitsibishi Xpander salah satunya yakni faktor kelegaan isi kabinnya. Apalagi mobil ini bisa memuat banyak orang.

Namun apakah kalian tahu, Mitsubishi ternyata punya versi mininya, lho, yang tak kalah hebat dengan versi standarnya.

Dilansir dari laman resmi Mitsubishi Jepang, mobil ini diberi nama Mitsubishi eK X. Mobil ini diproduksi hasil kerjasama dengan Nissan.

Dari desain bagian depan eK X ini benar-benar mirip Mitsubishi Xpander. Terlihat dari desain headlamp LED di bagian bumper, lampu sein sipitnya serta grille model Dynamic Shield. Mitsubishi eK X sendiri merupakan salah satu pengembangan dari model kei car, eK Wagon.

Mitsubishi eK X (Mitsubishi)
Mitsubishi eK X (Mitsubishi)
Mengikuti regulasi mobil mungil alias kei car di Jepang, Mitsubishi menanamkan mesin bensin tiga silinder 660 cc turbocharger yang sanggup semburkan daya 51 hp dan torsi 60 Nm.

Tenaganya disalurkan lewat transmisi CVT. Ada dua pilihan penggerak rodanya, FWD dan AWD. Mitsubishi eK X ini dilengkapi fitur canggih seperti Mi-Pilot single lane driver assistance untuk pengendaraan semi autonomous di jalan tol.

Fitur keren lainnya adalah active cruise control, lane keep assist, grip control, multi around monitor serta digital rearview mirror.

Untuk banderolnya, di Jepang eK X dijual seharga 1,4 juta Yen atau sekitar Rp 194 jutaan. Tertarik?


Sumber : Suara.com, Selengkapnya DISINI

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini