Mempawah Kembali Terima Penghargaan, Kali Ini dari BKKBN

Editor : Eno
Perwakilan BKKN Kalimantan Barat, Muslimat, menyerahkan penghargaan kepada Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi | Suarakalbar: Dian Sastra.
Mempawah (Suara Kalbar)-Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) menganugerahkan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Mempawah di Mempawah Convention Center (MCC), Rabu (26/8/2020) pagi.

Piagam penghargaan diserahkan Analis Kebijakan Ahli Madya Perwakilan BKKBN Kalimantan Barat Muslimat, kepada Wakil Bupati, Muhammad Pagi, saat kegiatan Penilaian dan Verifikasi Kualitas Data SIGA bagi Petugas Fasilitas Kesehatan KB serta Pembinaan Kinerja Penyuluh KB/PLKB Program Bangga Kencana se-Kabupaten Mempawah.

BKKBN menilai pemerintah daerah banyak mendukung pelaksanaan program kependudukan. Satu diantaranya menyukseskan pelayanan Keluarga Berencana (KB) Serentak Sejuta Akseptor pada Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-27, 29 Juni lalu.

Muhammad Pagi atas nama Pemerintah Kabupaten Mempawah mengaku bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada BKKBN Pusat atas dukungan dan penghargaan yang diberikan kepada pemerintah daerah. Ia menilai penghargaan tersebut menjadi motivasi bagi daerah untuk terus meningkatkan kinerja dalam rangka melayani masyarakat, terutama berkaitan program KB.

“Terimakasih BKKBN yang telah mengapresiasi pelaksanaan KB di Kabupaten Mempawah. Kami tentu merasa bangga dengan penghargaan ini. Penghargaan ini akan menjadi pendorong kami untuk menjadi lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar KB benar-benar bermanfaat untuk mewujudkan keluarga yang sehat dan berkualitas,” katanya.

Ia kemudian mengajak seluruh jajaran perangkat daerah untuk terus menjalin koordinasi dan komunikasi yang aktif bersama BKKBN. Karena ia menilai BKKBN Kalbar maupun pusat sudah memberikan dukungan besar bagi pemerintah daerah dalam menjalankan program-program strategis, sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Penulis : Dian Sastra
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini