Lihainya Gocekan Pejabat Pemkab Mempawah, Tim Segedong Takluk 4-1

Editor : Diko Eno
 Kesebelasan Pemkab Mempawah dan Kecamatan Segedong berfoto bersama sebelum laga persahabatan di Stadion Galaherang Mempawah | Suarakalbar: Dian Sastra.
Mempawah (Suara Kalbar)-Di Stadion Galaherang Mempawah kembali berlangsung pertandingan persahabatan antara Tim Sepakbola Pemkab Mempawah vs Tim Kecamatan Segedong. Hasilnya, tuan rumah unggul 4-1.

Pertandingan persabahabatan yang dipimpin Wasit Suprihadi serta hakim garis Andre dan Buhari ini kick off pukul 16.00 WIB. Kondisi lapangan cukup menyulitkan karena Mempawah sejak siang hari diguyur hujan lebat. Namun begitu peluit berbunyi, kedua kesebelasan langsung menampilkan permainan menyerang.

Tim Pemkab Mempawah yang dipimpin Wakil Bupati Muhammad Pagi bernomor punggung 10, sejak awal tampak agresif. Para pejabat yang bermain terdiri atas beberapa kepala dinas, asisten setda, kepala bagian, sekretaris dinas, camat dan ASN maupun pensiunan ini tampak berupaya untuk membobol gawang sang tamu.

Sayangnya, keasyikan menyerang, Tim Pemkab Mempawah justru kebobolan lebih dulu. Muhammad Yani, pemain Tim Kecamatan Segedong, yang lepas dari kawalan, berhasil melesakkan bola ke gawang lawan. Skor 1-0 untuk Segedong.

Seakan terkejut karena kebobolan, Kesebelasan Pemkab Mempawah terus menggencarkan serangan. Segedong yang coba memberikan tekanan, tak mampu melewati para pemain tengah Pemkab Mempawah.

Serangan demi serangan terus dilancarkan pemain Pemkab Mempawah. Akhirnya, dua gol balasan berhasil diciptakan Tim Pemkab Mempawah dari kaki Endra Ezwar dan Mulyadi, sehingga skor berubah menjadi 2-1.

Di babak kedua, Tim Kecamatan Segedong yang terdiri dari ASN Kantor Camat Segedong, para kepala desa, koramil dan beberapa tokoh desa, sejak menit awal coba mengejar ketinggalan. Namun rapatnya pertahanan Pemkab Mempawah, setiap serangan selalu gagal berbuah gol.

Justru, di babak kedua ini, Tim Pemkab Mempawah berhasil menambah pundi-pundi gol melalui kaki Iwan dan Rudi yang merupakan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Mempawah. Hingga peluit terakhir, skor tetap 4-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Malam harinya, kedua kesebelasan diundang Wakil Bupati Mempawah yang juga Ketua Askab PSSI, Muhammad Pagi, untuk bersilaturahim di rumah dinasnya.

Penulis : Dian Sastra
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini