Lampu PJU Hasil TMMD ke-108 Ketapang Sebagai Kenang-kenangan Untuk Warga

Editor : Redaksi II
Lampu PJU Hasil TMMD ke-108 Ketapang Sebagai Kenang-kenangan Untuk Warga.
Ketapang(Suara Kalbar) – Sepeninggalan Satgas TMMD di Desa Beringin Rayo, kini warga hanya bisa memandang hasil yang di bangun sebagai kenang kenangan yang indah serta selalu bermanfaat bagi warga Desa Beringin Rayo seperti Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU),Minggu (2/8/20).

Sperti PJU yang dibangun ini merupakan saksi dari kekompakan warga beserta satgas TMMD dimana dala pengerjaannya penuh dengan keakraban dan kekeluargaan, sehingga memberi arti serta kenangan tersendiri bagi warga yang turut membantu dalam penyelesaiannya.

Sekarang bapak Suparman (54) warga desa beringin Rayo hanya bisa memandang Tiang Penerangan Jalan Umun (PJU) dimana dalam melaksanakan pembangunanya bersama sama satgas TMMD Reg 108 dengan penuh keakraban dan kekeluragaan sehingga memiliki kenangan tersendiri bagi bapak Suparman.

Bapak Suparman mengungkapkan begitu cepat waktu satu bulan perasaan baru kemarin bersama sama dengan penuh keceriaan memasang lampu jalan ini, dimana sekarang hasilnya sangat dinikmati warga, serta sebai kenang kenangan bagi saya dan warga yang memiliki kisah kebersamaan dalam pemasangan PJU ini.
 “Janganlah kalian melupakan kami dan kalau ada waktu main-main lah kemari dan saya pun kalau ada waktu akan jalan-jalan ke asrama kalian,  Saya berharap hubungan silaturahmi kita jangan terputus,”Harapnya.


Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini