KPU Sekadau Lantik 'Gadis Cantik' ini jadi PAW PPK Nanga Mahap

Editor : Redaksi II
Veronica Sunarti, dilantik menjadi PAW PPK Nanga Mahap menggantikan Nikodemus | Suarakalbar: Tambong.
Sekadau (Suara Kalbar) - Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sekadau Drianus Saban melantik Pengganti Antar Waktu (PAW)  Pantia Pemilihan Kecamatan (PPK) Nanga Mahap atas nama Veronica Sunarti menggantikan Nikodemus di Hotel Multi Sekadau, Jumat (14/8/2020).

Pelantikan PAW ini sesuai dengan SK Ketua KPU Sekadau nomor 135/PP.04.2-Kpt/6109/KPU-Kab/VIII/2020 tanggal 14 Agustus 2020.

Pergantian Nikodemus yang sebelumnya adalah ketua PPK Nanga Mahap dilakukan karena yang bersangkutan meninggal beberapa waktu lalu karena sakit.

"Selamat kepada saudari Veron yang baru saja dilantik, selamat bekerja. Semoga dapat memenuhi tugas dan kewajibannya sebagai anggota PPK Nanga Mahap dengan baik," ujar Ketua KPU Sekadau Drianus Saban dalam amanatnya setelah proses pelantikan selesai dilakukan.

Diketahui Veronica Sunarti sendiri pernah menjadi anggota PPK Nanga Mahap pada Pemilu Tahun 2019. Saat ini selain sudah sah sebagai anggota PPK, lajang cantik berusia 27 tahun tersebut sehari-hari bekerja sebagai salah satu pegawai pada kantor Desa Landau Apin Kecamatan Nanga Mahap.

Ketua KPU berpesan kepada PAW terlantik dan anggota PPK lainnya untuk tetap menjaga netralitas sebagai penyelenggara dan totalitas dalam menjalankan pekerjaan.

"Tidak mudah memang, karen kedepan tahapan semakin padat. Jaga netralitas dan kesehatan agar terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan," tegasnya.

Setelah melaksanakan pelantikan PAW anggota PPK Kecamatan Nanga Mahap, KPU Sekadau juga melaksanakan rapat kerja bersama ketua dan anggota PPK se Kabupaten Sekadau pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Tahun 2020 ditempat yang sama yaitu aula Hotel Multi Sekadau.


Penulis : Tambong Sudiyono
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini