Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau Berikan Vitamin A Di Posyandu Balita Nenas

Editor : Suhendra Yusri
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sanggau, Arita Apolina didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sanggau, Christiana Sri Kusumastuti dan Lurah Tanjung Sekayam, Abang Tarmizi saat memberikan Vitamin A di Posyandu Balita Nenas di Jalan Nenas, Kelurahan Tanjung Sekayam, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Jumat (28/8/2020).
Sanggau (Suara Kalbar) - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sanggau, Arita Apolina, didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sanggau Christiana Sri Kusumastuti dan Lurah Tanjung Sekayam, Abang Tarmizi meninjau sekaligus memberikan Vitamin A di Posyandu Balita Nenas di Jalan Nenas, Kelurahan Tanjung Sekayam, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Jumat (28/8/2020).

Adapun jumlah balita yang ada di Posyandu Balita Nenas berjumlah 45 orang dan Posyandu ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat minggu ketiga.

Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau,  Arita Apolina menyampaikan bahwa dirinya dalam kesempatan tersebut melakukan peninjauan dan sekaligus memberikan Vitamin A di Posyandu Balita Nenas ini.

“Hari ini kita meninjau sekaligus memberikan Vitamin A di Posyandu Balita Nenas ini. Semoga anak-anak kita selalu sehat,”kata Arita.

Ditambahkan Arita sebagai orang tua juga harus sehat dalam beraktivitas terutama dalam kondisi pandemi Covid-19 ini.

“Maka dari itu kita tetap selalu memberikan yang terbaik untuk anak-anak kita, untuk generasi kita ini,” tutur Arita Apolina.

Penulis  :  Darmansyah

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini