Kenangan Terbaik Bersama Tim Penerangan Satgas TMMD ke-108 Ketapang

Editor : Redaksi II
Kenangan Terbaik Bersama Tim Penerangan Satgas TMMD ke-108 Ketapang.
Ketapang(Suara Kalbar) – Dengan berakhirnya kegiatan TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang, sekarang desa beringin rayo sekarang kembali lengang dari aktifitas prajurit yang melaksankan TMMD dan wargapun sudah kembali melaksanakan rutinitas pekerjaannya masing masing,Minggu (2/8/20). 

Dimana sebulan sebelumnya satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang dan warga desa beringin Rayo berbaur baik saat bekerja juga pada saat istirahat selalu berkumpul berkenalan dan berkomunikasi dengan masyarakat di berbagai tempat.

Kenangan saat bersama satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang juga dirasakan oleh Mas Wawan, dimana dalam keseharian selama kegiatan TMMD Reguler ke-108  selalu menemani Serda riswanto melaksanakan peliputan, sehingga menimbulkan kenangan saat berpisah.

Mas Wawan mengatakan serda riswanto selama berada desa kami selalu  bersikap sopan santun serta ramah tamah, selalu berbaur dengan warga juga selalu sehingga memberikan kesan yang sangan bearti bagi kami yang ditinggalkan.

“ meskipun sudah tidak bersama sama lagi namun mas riswanto masih sering menjalin siraturahmi bersama kami menggunakan telfon, semoga hubungan yang baik ini selalu terjaga, kalau ada kesempatan saya ingin juga mengunjungi mas riswanto yang berada di Kodim 1203/Ktp.


Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini