Kapolsek Jagoi Babang Dijabat AKP Andri Syahroni

Editor : Suhendra Yusri
Kapolres Bengkayang, AKBP NB Darma memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Jagoi Babang di Halaman Mako Polres Bengkayang, Kamis (27/8/2020).
Bengkayang (Suara Kalbar) – Kapolres Bengkayang, AKBP NB Darma memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Jagoi Babang di Halaman Mako Polres Bengkayang, Kamis (27/8/2020).

Kapolsek Jagoi Babang yang sebelumnya di jabat oleh AKP Hoerrudin digantikan AKP Andri Syahroni  yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Kanit 3 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Kalbar.
Sedangkan AKP Hoerrudin mendapat jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Sintang  Polda Kalbar.

Kapolres Bengkayang, AKBP NB Darma dalam sambutannya mengatakan kepada pejabat yang melaksanakan sertijab bahwa jabatan merupakan suatu amanah institusi. Bahwa amanah akan ada sebuah pertanggung jawaban yang akan ditagih dikemudian hari baik kepada Allah SWT, Tuhan
Yang Maha Esa maupun tanggung jawab secara institusi dan kemanusiaan.

“Kepada pejabat baru, saya beserta seluruh keluarga besar Polres Bengkayang mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Bumi Sebalo. Lakukan terobosan-terobosan kreatif dalam menciptakan pelayanan publik yang lebih baik,” katanya.

NB Darma menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas segala dedikasinya dalam bertugas dengan baik.

“Saya ucapkan terima kasih serta penghargaan sebesar-besarnya kepada Bhayangkari yang telah mendampingi tugas suaminya hingga masa akhir dinas sebagai kapolsek,” jelasnya.

Pada upacara sertijab kali ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19 mengikuti protokol kesehatan dengan memperhatikan jarak aman antar personel dan menggunakan masker.

Penulis : Kurnadi

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini