|

Jemaat Gereja Santo Yohanes Menikmati Hasil TMMD ke-108 Ketapang

Jemaat Gereja Santo Yohanes Menikmati Hasil TMMD ke-108 Ketapang.
Ketapang (Suara Kalbar) – Warga di Desa Beringin Rayo Kec. Tumbang Titi Kab. Ketapang, kini sudah bisa ibadah di gereja Santo Yohanes dengan Hikmat semua berkat TMMD Reguler ke-108,Minggu (2/8/20).

Hasil dari kerja keras Satgas TMMD Reguler ke-108 bersama Wrga Desa Beringin Rayo dalam melaksanakan perehaban gereja Santo Yohanes dimama sekrang udah rampung dikrjakan dan sekarang dapat di nikmati hasilnya oleh jemaat gereja Santo Yohanes.

Dengan rampunya perehaban gereja Santo yohanes kini warga Desa Beringin Rayo yang menjadi Jemaat  gereja Santo Yohanes sudah bisa beribadah dengan nyamat dan hikmat karena gerejanya sudah lebih baik dari sebelumnya

Pendata Beringin rayo ibu Ertipatikawa, mewakili jemaat gereja sangat berterima kasih atas upaya Satgas TMMD Reg Ke-108 Kodim 1203/Ketapang melaksanakan perehaban gereja Gereja Santo yohanes sekarang gereja lebih bagus dan indah.

“Puji Tuhan, semoga dengan selesainya perehaban gereja santo yohanes ini bisa menjadi berkah. Sehingga Jemaat disini bisa beribadah lebih rajin, nyaman dan hikmat,” Tutupnya.

Pendim 1203
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini