Jalan Rabat Beton Dampaknya Sudah Dirasakan Warga Berkat TMMD ke-108 Ketapang

Editor : Redaksi II
Jalan Rabat Beton Dampaknya Sudah Dirasakan Warga Berkat TMMD ke-108 Ketapang.
Ketapang(Suara Kalbar) –Pembangunan jalan Rabat Beton yang menajadi Program TMMD Reg Ke -108 Kodim 1203/Ketapang dimana sekarang dampaknya bisa dirasakan oleh Warga Desa  Beringin Rayo, Kec. Tumbang Titi  Kab. Ketapang, Selasa (4/8/20)  .

Jalan Rabat Beton sepanjang 330 Meter yang dibangun oleh TMMD Reg Ke -108 bersama sama warga kini membawa manfaat bagi warga untuk membawa hasil panen dari kebun kebun warga untuk di bawa ke Desa.

dimana sebelum rabat beton di bangun, warga Desa Beringin Rayo selalau kesulitan dalam membawa hasil panen, dimana melewati jalan tersebut selalu licin dan roda dari kendaraan yang mereka gunakan selalu di penuhi lumpur sehingga membuat kendaran tersebut tidak dapat beergerak pada musim penghujan.

Sekarang warga desa beringin rayo bisa berterima kasih dan bisa tersenyum bahagia, karena jalan rabat beton yang mereka idam idamkan agar lebih mudah dalam membawa hasil panen, sudah dibangun oleh TMMD Reg Ke -108 bersama warga, dimana manfaatnya sekarang sudah dirasakan langsung.

Koptu Priswanto Selaku Babinsa Beringin Rayo menyampaikan, warga desa sangat berterima kasih karena sudah dibangunkan jalan yang bagus oleh TMMD, dimana dalam membawa hasil panen serta berangkat kekebun sudah lebih mudah dan tidak licin lagi.

“sekarang warga desa lebih leluasa berangkat kekebun serta membawa hasil kebun meskipun di musim penghujan, warga juga mengucapkan terima kasi kepada Kodim 1203/Ktp karana sudah membuatkan jalan yang layak lewat TMMD Reg Ke -108”, Pungkasnya


Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini