Jajaran Laptop Ini Mejeng di Acer Day 2020

Editor : Redaksi II
https://media.suara.com/pictures/653x366/2020/08/13/58639-acer-day-202.jpg
Suara Kalbar - Acer resmi mengadakan kegiatan tahunan Acer Day 2020 yang akan digelar hingga akhir September mendatang. Lewat kegiatan ini pula, Acer memperkenalkan jajaran laptop baru yang menyasar berbagai kalangan.

jajaran tersebut mencakup Aspire 5 Magical Color, Swift 3 Air 2, Swift 3 Ryzen 4000, dan laptop gaming Nitro 5 Ryzen 4000.

"Inovasi dalam laptop baru yang kami hadirkan selalu mempertimbangkan kebutuhan pelanggan. Kami berharap pelanggan bisa tetap produktif dengan menggunakan produk unggulan kami," kata Herbet Ang, President Director Acer Indonesia, dalam acara virtual meeting pada Rabu (12/8/2020).

Aspire 5 Magical Color hadir sesuai dengan namanya yang memiliki warna terbaru magical color unik. Laptop ini memiliki masa pakai baterai dua kali lebih lama dengan daya tahan baterai hingga 14 jam.
 Aspire 5 Magical Color. [Acer Indonesia]
Aspire 5 Magical Color. [Acer Indonesia]
Aspire 5 Magical Color juga menghadirkan kecepatan baca atau tulis hingga enam kali lebih cepat sehingga proses loading dan copy data menjadi semakin mudah. Selain itu, dengan teknologi Exo Amp Antenna pada laptop memungkinkan penerimaan WiFi yang lebih luas sampai 360 derajat.

Sedangkan Swift 3 Air 2 merupakan lini laptop tipis Acer yang menyasar pengguna dengan gaya hidup mobile dan stylish. Laptop ini memiliki ketajaman resolusi layar hingga 268 persen lebih baik dan dibekali display 2K.

Layarnya yang unik dengan rasio 3:2 menghasilkan 18 persen view vertikal yang lebih luas. Dari segi data tahan baterai, laptop ini dapat bertahan hingga 17 jam dan telah memiliki port Thunderbolt yang memungkinkan kecepatan transfer data delapan kali lebih cepat dibanding USB 3.

Masih dalam lini Swift, laptop Swift 3 Ryzen 4000 ini didukung oleh prosesor AMD Ryzen terbaru yang mampu menghasilkan performa lebih baik, meningkat 40 persen dibanding generasi sebelumnya.

Laptop ini dibekali dengan fitur fast charging dan mampu melakukan pengisian baterai hanya 30 menit. Daya tahan baterai pun selama 4 hingga 12 jam untuk pemakaian non-stop. Selain tipis, Swift 3 Ryzen 4000 juga ringan karena hanya berbobot 1,2 klogram.

Sementara itu, Nitro 5 Ryzen 4000 Series sebagai laptop gaming menyasar para gamer casual yang hadir dengan berbagai varian prosesor dan kartu grafis.

Laptop ini mengadaptasi penggunaan desain heatsink yang lebih tebal dan memiliki empat port pembuangan panas sehingga gamer dapat bermain game berat tanpa takut perangkat akan menjadi panas.

 Sumber : Suara.com, Selengkapnya DISINI
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini