Jaga Hasil Karya TMMD ke-108 Ketapang, Koramil 1203-09/Tumbang Titi Terus Adakan Koordinasi dengan Perangkat Desa

Editor : Redaksi II
Jaga Hasil Karya TMMD ke-108 Ketapang, Koramil 1203-09/Tumbang Titi Terus Adakan Koordinasi dengan Perangkat Desa
Ketapang (Suara Kalbar)–  Pelaksanaan TMMD Reguler ke -108,Kodim 1203/Ketapang, di Desa  Beringin Rayo, Kec. Tumbang Titi  Kab. Ketapang, sudah selesai per tanggal 29 Juli 2020 lalu. Namun demikian tugas para TNI dari Kodim Purwodadi lantas selesai, Senin (3/8/20).

Dikemukakan Pasiter Kodim 1203/Ketapang, Kapten Inf Yulianto, setelah TMMD berakhir, sejumlah TNI, dalam hal ini para anggota Koramil 09/Tumbang Titi, masih terus koordasi dengan pemerntahan Desa Beringin Rayo, yang diwakili marsiana (Kaur Pem).

Dikatakan, banyak hal yang terus dikoordinasikan terkait kondisi sejumlah proyek fisik yang telah diselesaikan dalam gelaran TMMD Reguler ke -108,Kodim 1203/Ketapang. Baik itu pembangunan jalan rabat beton, pembangunan bak penampungan air , rehab rumah ibadah,penerangan lampu jalan desa, dan pembangunan pagar hasil karya TMMD.

Manfaat hasil karya TMMD Reguler ke -108,Kodim 1203/Ketapang kini dapat dirasakan masyarakat, bukan hanya warga setempat ,tetapi untuk warga ketapang khususnya.

''Kini setelah TMMD ditutup, semua proyek fisik yang diprogramkan telah dapat diselesaikan, kini yang dipikirkan adalah soal perawatannya. Untuk itu, sejumlah personil dari Koramil 09/Tumbang Titi terus berkoordinasi dengan pihak pemerintahan Desa Beringin Rayo,,'' terang Pasiter Kapten Inf Yulianto.


Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini