Ini Tiga Tim Liga 1 2020 yang Gawangnya Ingin Dijebol Zulham Zamrun

Editor : Redaksi II
Penyerang Persib Zulham Zamrun (kiri) menjalani latihan perdana bersama Persib di lapangan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jumat (14/8/2020). [Dok. Persib]
Suara Kalbar - Penyerang Persib Bandung Zulham Zamrun mengaku penasaran untuk bisa membobol tiga tim penghuni Liga 1 yang akan dihadapi Maung Bandung--julukan Persib.

Tiga tim yang dimaksud Zulham yaitu PSM Makassar, Persipura Jayapura dan Persiraja Banda Aceh. Zulham belum sekalipun menyarangkan gol ke gawang tiga tim di atas.

"Persipura saya belum (bobol), PSM saya juga belum. Jadi ada PSM, Persipura, dan Persiraja juga karena belum pernah ketemu," kata Zulham setelah latihan rutin di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jumat (14/8/2020).

Bomber bernomor punggung 17 di Persib itu baru saja bergabung dengan skuat Maung Bandung. Di sesi latihan perdananya, pesepakbola asal Ternate itu lebih banyak menghabiskan waktu untuk berlari dibanding bermain menggunakan bola.
Aksi Zulham Zamrun pada pertandingan Persib Bandung lawan Persis Solo di laga uji coba. (Dok. Persib)
Aksi Zulham Zamrun pada pertandingan Persib Bandung lawan Persis Solo di laga uji coba. (Dok. Persib)
"Ya saya datang dan dikasih lari, lari, dan lari terus. Cukup melelahkan sama halnya saat saya datang di musim pertama kesini, lari terus, ya sepertinya saya berjodoh dengan lari saja," beber Zulham berseloroh.

Menurutnya, Liga 1 musim ini memang kurang seru karena tidak ada tim yang akan terkena degradasi. Walhasil, persaingan di lini bawah kurang terasa seru.

Namun, meski begitu Liga 1 masih bisa dibilang seru lantaran ada perebutan juara bagi tim-tim yang menghuni klasemen papan atas.

"Mungkin akan ada yang berjalan seru atau tidak berjalan seru karena tidak ada degradasi, seperti tim yang merebut posisi juara mungkin persaingannya lebih seru, mungkin kalau yang di papan bawah tidak seru lagi karena sudah masa bodoh," tukasnya.

 Sumber : Suara.com, Selengkapnya DISINI
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini