|

Ibu-Ibu Pertahankan Kemanunggalan TNI Usai TMMD ke-108 Ketapang

Ibu-Ibu Pertahankan Kemanunggalan TNI Usai TMMD ke-108 Ketapang.
Ketapang (Suara Kalbar)–  Semenjak Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-108 Kodim 1203/Ktp Selesai, Di Desa Beringin Rayo, Kec. Tumbang Titi  Kab. Ketapang masih menciptakan kenangan bersama ibu-ibu setempat.

Hal ini dilaporkan oleh Babinsa setempat Koptu Priswanto, saat ia melaksanakan patrol rutin di wilayah binaanya, Minggu (2/8/20).

Tampak ibu-ibu berfoto Desa Beringin Rayo,  di ibu Suparman salah satu rumah warga tempat satgas TMMD Ke-108 Kodim 1203/Ktp menginap, tepatnya di dusun kumpai panjang Desa Beringin Rayo, Kec. Tumbang Titi.

Disampaikannya oleh Koptu Priswanto, kegiatan yang sederhana itu sangat berkesan bagi ibu-ibu yang umumnya hobi berfoto dalam situasi dan tempat apapun. Hal serupa juga sering dilakukan anggota Satgas TMMD bersama remaja desa dan warga laki-laki dewasa.

“Momen kebersamaan dengan TNI saat membangun infrastruktur umum dan kedekatan dengan masyarakat kumpai panjang Desa Beringin Rayo, belum tentu terulang dalam satu dekade kedepan,” ucap ibu Suparman di sela-sela candanya berphoto.

Danramil Tumbang Titi Kapten Inf Tego santosamengatakan,”Pemilihan lokasi Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  tentunya berdasarkan menurut skala prioritas, yaitu satu desa dari sekian desa di ajukan sebelumnya,”kata Kapten Inf Tego santosa.

“Momen kebersamaan ini juga menunjukkan kemanunggalan TNI dengan ibu-ibu. Cara ini ampuh untuk mempertahankan ritme keterlibatan mereka membantu Satgas TMMD,” pungkasnya.


Pendim 1203
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini