Ibu-ibu di Desa Membersihkan MUshola Yang Direnovasi Oleh Satgas TMMD ke-108 Ketapang

Editor : Redaksi II
Ibu-ibu di Desa Membersihkan MUshola Yang Direnovasi Oleh Satgas TMMD ke-108 Ketapang.
Ketapang(Suara Kalbar) – Satgas TMMD Reguler ke 108  kini meninggalkan berbagai fasilitas public yang sudah dinikmati warga desa Beringin Rayo, Kec. Tumbang Titi kab. Ketapang, dimana sekarang warga meneruskan program tersebut dengan merawatnya,Minggu (2/8/20). 

Seperti yang di lakukan warga desa Beringin Rayo yang berada di seputaran Mushola At-Taqwa, di waktu luang menyempatkan diri merawat serta membersihkan hasil dari pekerjaan TMMD Reg Ke – 108 bersama warga selama satu bulan kemaren.

Kegiatan pembersihan di lakukan oleh ibu ibu desa dengan penuh semangat melakukan pekerjaan tersebut agar di seputaran bangunan mushola halamannya menjadi bersih dan rapi, serta membuat jamaah muslim nyaman dalam melakukan ibadah di mushola At-Taqwa.

Salin itu kegiatan pembesihan ini sebagai luapan rasa kegembiraan warga Desa Beringin Rayo yang berada di seputaran mushola mushola At-Taqwa karena memiliki sudah rumah ibadah yang lebih baik dari sebelumnya sehingga keharusan untuk menjada serta merawatnya.

Mak Asni mengatakan semua ini kami lakukan untuk merawat serta menjaga agar lingkungan mushola menjadi bersih, serta menjaga hasil dari jerih payah kerja keras yang di lakukan oleh Satgas TMMD bersama bapak bapajnya selama sebulan.

“ kami bersyukur atas perbaikan Mushola At-Taqwa, sehingga mushola kami memiliki rumah ibadah yang lebih baik, oelh karna itu kami harus menjaga serta merawat agar mushola ini tetap bersih dan rapi,” ucap mak asni

 Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini