Hasil TMMD ke-108 Ketapang, Warga: Akan Kita Jaga dan Rawat

Editor : Redaksi II
Hasil TMMD ke-108 Ketapang, Warga: Akan Kita Jaga dan Rawat.
Ketapang(Suara Kalbar) – Tidak hanya Kades dan Para Para tokoh desa Beringin Rayo yang merasa bahagia, dengan apa yang telah di persembahkan oleh TNI untuk Masyarakat, melalui TMMD Reguler ke 108 Kodim 1203/Ketapang, Hendrik (40) warga Desa Beringin Rayo, Kec. Tumbang Titi  Kab. Ketapang sangat merasa bahagia setia menjaga hasil TMMD, Rabu (5/8/20).

TMMD Reguler ke 108 Kodim 1203/Ketapang mampu membawa kondisi wilayah membaik dan terus berkembang tentunya akan mendapat banyak dukungan, serta apresiasi dari berbagai pihak, hasil TMMD tersebut dapat dirasakan manfaat oleh warga setempat, hal inilah yang mendasari Hendrik warga Desa Beringin Rayo, selalu menjaga hasil TMMD terutama Pasca pembangunan rumah ibadah.

Hendrik mengaku Pasca TMMD Reguler ke 108 Kodim 1203/Ketapang, ia bersama warga lainya saling menjaga apa yang sudah di berikan oleh bapak tentara, kebetulan rumah saya tidak jauh dari Gereja jadi saya bisa menjaga hasil TMMD selepas dari lading,”ungkap Pak Hendrik.


Menanggapi hal tersebut Danramil 1203-09/Tumbang Titi Kapten Inf Tego santosa Mengatakan,” hasil beberapa pembangunan diwilayah Desa Beringin Rayo ini dapat dirasakan langsung oleh warga masyarakat setempat dan sekitarnya, dan untuk mewujudkan rasa Syukur itu warga memang harus menjaga dan merawatnya,”jelasnya.

Hasil TMMD juga akan memberikan dampak yang sangat positif bagi pertumbuhan ekonomi, untuk itu selaku Danramil Tumbang Titi mari kita jaga hasil TMMD ini,”Tandasnya.


Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini