Diduga Serangan Jantung, Pengendara Mobil Hantam Rumah dan Meninggal Dunia Ditempat

Editor : Dina Prihatini Wardoyo
Kecelakaan tunggal yang melibatkan sebuah mobil yang menghantam sebuah rumah mengakibatkan supir meninggal dunia
Pontianak (Suara Kalbar) - Sebuah mobil bernomor polisi KB 623 L menghantam sebuah rumah di Jalan Y.A M Sabran, Kecamatan Pontianak Timur sekitar pukul 11.00 Wib, Jum'at (28/8/2020).

Kecelakaan tunggal dengan pengemudi bernama Bong Siang Sung berjenis kelamin laki-laki tersebut dinyatakan meninggal dunia ditempat.

Apec yang merupakan keluarga dari korban menuturkan, sebelum berangkat untuk pergi bekerja bong dinyatakan sehat. Dia mengatakan dugaan sementara serangan jantung.

"Tadi pagi seperti biasa dia mau berangkat kerja, dari rumah masih sehat mungkin. Sampai diperjalanan sudah merasa sakit jantung. Soalnya sempat dibawa kerumah sakit kata visum dokter serangan jantung. Alamatnya di Jalan 28 Oktober," ujarnya kepada wartawan, Jum'at (28/8/2020).

Selanjutnya, Sri selaku pemilik rumah menuturkan dirinya tiba-tiba terkejut mendengar rumah bagian depannya dihantam mobil. Adapun kerusakannya yakni bunga hancur, lantai juga hancur serta tiang penyanggah rumah roboh dihantam mobil.

"Kita juga nggak tahu tadi lipat baju dan nonton tv sama anak didalam tiba-tiba mobil udah gini. Katanya sih sudah pelan ndak tau gimana bisa nabrak. Bunga banyak yang hancur,lantai juga rusak,tiang juga ada yang roboh," bebernya.


Pihak Kepolisian masih mengumpulkan keterangan lebih lanjut. Mobil yang mengalami kerusakan dibagian depan dengan segera dievakuasi oleh petugas Kepolisian. Hingga saat ini, kerugian belum dapat ditaksir.

Penulis : Yapi Ramadhan
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini