Dicekik, Dipukul dan Digigit, Zainuddin Lapor Polsek Sungai Kunyit

Editor : Diko Eno
Korban Zainuddin usai divisum di Mapolsek Sungai Kunyit.
Mempawah (Suara Kalbar)-Zainuddin (22), warga Desa Semudun, Kecamatan Sungai Kunyit, sedang asik mengendarai sepeda motor. Ketika melewati jembatan, ia tiba-tiba dicegat seorang pria berinisial Idr (35).

Zainuddin kaget ketika Idr seketika mencekik lehernya. Meski sempat memberikan perlawanan, Zainuddin tak berdaya saat ia dipukul dan digigit oleh Idr. Peristiwa di jembatan Jalan Pendidikan Desa Semudun pada Rabu (04/08/2020) pukul 02.00 WIB itu, dilaporkan ke Mapolsek Sungai Kunyit.

Kapolres Mempawah, AKBP Tulus Sinaga, melalui Kapolsek Sungai Kunyit, Iptu Joni, ketika dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, sebelum kejadian, korban Zainuddin hendak pulang ke rumahnya di Jalan Semparong Dusun Sejahtera Desa Semudun.

“Ketika memasuki jembatan Jalan Pendidikan di Pasar Semudun, korban dicegat pelaku berinisial Idr ini. Setelah itu, tiba-tiba pelaku menampar dan mencekik leher korban. Korban berupaya memberikan perlawanan, di saat itu lah pelaku terus memukul dan menggigit tubuh korban,” ungkap Iptu Joni.

Dalam insiden itu, Zainuddin menderita luka pada bibir atas bagian dalam, luka bekas gigitan di lengan kiri dan dada kanan. Selain itu, tampak benjolan di bagian kepala. Tak terima dengan tindak penganiayaan tersebut, Zainuddin pun melapor ke Mapolsek Sungai Kunyit.

Laporan korban langsung ditindaklanjuti Tim Reskrim Polsek Sungai Kunyit. Tak perlu waktu lama, pelaku Idr yang juga warga Dusun Sejahtera ini, langsung dibekuk. Juga diamankan barang bukti satu helai baju kaos dengan kondisi robek pada bagian dada kanan.

“Dari pemeriksaan sementara, pelaku Idr mengakui semua perbuatannya. Ia telah ditahan dan diancam dengan Pasal 351 (1) KUHP tentang penganiayaan,” jelas Kapolsek lagi.


Penulis : Dian Sastra
Editor   : Dina Wardoyo
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini