|

Dandim 1203 /Ketapang Minta Tetap Jalin Komunikasi Pasca TMMD ke-108 pada Warga

Dandim 1203 /Ketapang Minta Tetap Jalin Komunikasi Pasca TMMD ke-108 pada Warga
Ketapang(Suara Kalbar) – Setelah kembali ke Induk Pasukan, Komandan Kodim 1203/Ketapang, laksanakan apel pengecekan kepada Anggota 1203/Ketapang yang terlibat  satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang di Desa Beringin Rayo Kec. Tumbang Titi Kab. Ketapang,Sabtu (1/8/20).

Sebelum melaksanakan tugas serta fungsi sesuai jabatan yang di emban oleh personel kodim 1203/Ketapang, Komandan Kodim 1203/Ktp Letnan Kolonel Kav Jami’an malakukan apel pengecekan kepada prajurit  yang terlibat satgas TMMD Reguler ke-108, TMMD Reguler ke-108.

Dimana apel pengecekan tersebut dilaksanakan agar menetahui kondisi prajurit serta permasalahan yang terjadi antara Anggota Satgas bersama Warga desa selama sebulan melaksanakan menetap untuk melaksanakan program program TMMD.

Komandan Kodim 1203/Ktp Letnan Kolonel Kav Jami’an mengucapkan terimakasih atas kontribusi tenaga serta pikiran para Prajurit TNI sehingga pekerjaan di sasaran fisik  maupun kegiatan sasaran non fisik selesai sesuai waktu yang telah di tentukan, berkat kerja keras kita (Prajurut TNI) bersama masyarakat serta instasi lain yang teergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-108.

Komandan Kodim 1203/Ktp Letnan Kolonel Kav Jami’an juga berpesan kepada Prajurit agar selalu tetap menjalin siraturahmi yang selama sebulan sudah terbina dengan baik, bersama warga desa Beringin rayo Kec. Tumbang Titi Kab. Ketapang. Meski kita sudah kembali agar kekompakan TNI bersama Masyarkat semakin kokoh dan kuat, sebagai wujud nyata kemanuggalan TNI bersama Rakyat, Pungkasnya


 Pendim 1203
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini