Citra Duani Instruksikan Pintu Masuk KKU Diperketat Cegah Covid-19

Editor : Suhendra Yusri
Bupati Kayong Utara, Citra Duani saat diwawancarai wartawan
Kayong Utara (Suara Kalbar)- Bupati Kayong Utara, Citra Duani menginstruksikan disetiap pintu masuk Kayong Utara agar diperketat, hal ini lantaran ditemukannya 23 orang karyawan City Mall Ketapang terkonfirmasi positif Covid-19.

"Kita akan aktifkan lagi pintu-pintu masuk seperti di Simpang Siduk, Sukadana, Simpang Hilir, Teluk Batang, dan Seponti, tujuannya demi kenyamanan masyarakat Kayong Utara,” ujar Citra Duani kepada suara kalbar.co.id, Kamis (27/8/2020).

Citra Duani juga meminta dalam waktu dekat ini akan diperketat pintu masuk yang ada di Kayong Utara, dan bagi pekerja yang datang ke Kayong Utara untuk bekerja pihak penampung wajib melaporkan ke Posko Tim Gugus Tugas Covid-19.

"Saya sudah menginstruksikan agar masyarakat Kayong Utara agar tidak berjalan ke Ketapang khususnya ke City Mall Ketapang, paling lama kurung waktu dalam dua minggu terakhir,” pintanya.
Dia juga memerintahkan Kepala OPD mendata bawahannya yang melakukan perjalanan ke Ketapang khususnya di City Mall diwajibkan di tes PCR dan apabila ditemukan indikasi maka akan dilakukan tes Swab.

Penulis     : Wiwin

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini