Cekatan Ungkap Tindak Kejahatan, Dua Polwan di Mempawah Diganjar Penghargaan

Editor : Diko Eno
Kapolres Mempawah AKBP Tulus Sinaga berfoto bersama kedua Polwan yang menerima penghargaan | Suarakalbar: Dian Sastra.
Mempawah (Suara Kalbar)-Kapolres Mempawah, AKBP Tulus Sinaga, menganugerahkan penghargaan kepada dua polisi wanita (Polwan) yang dinilai cakap dan cekatan dalam membantu pengungkapan dua tindak kejahatan.

Penyerahan penghargaan kepada kedua Polwan ini berlangsung di halaman Mapolres Mempawah, Senin (24/8/2020) pagi. Mereka adalah Brigpol Devi Indah Maya Permatasari dan Briptu Ayu Hardiyanti.

“Brigpol Devi Indah Maya Permatasari merupakan Bintara Satreskrim Polres Mempawah yang dinilai pimpinan telah memiliki andil cukup besar dalam pengungkapan kasus pembunuhan di Yayasan Pemakaman Tionghoa Bhakti Suci KM. 8 Desa Wajok Hulu, Kecamatan Jongkat,” ungkap Koordinator Polwan Polres Mempawah, Ipda Lidwina.

“Sedangkan Briptu Ayu Hardiyanti, Bintara Satresnarkoba Polres Mempawah, dinilai berjasa dalam pengungkapan beberapa kasus narkotika. Kami bangga dengan penghargaan yang diberikan kepada kedua Polwan ini,” lanjut Lidwina.

Ia berharap prestasi ini dapat menambah semangat dan menjadi sumber inspirasi bagi para Polwan lainnya di Polres Mempawah dalam meningkatkan kinerja serta pengabdian kepada bangsa dan negara.

Menurut Lidwina, Polwan merupakan bagian dari Polri. Tugas dan peran Polwan setara dengan personel Polri lainnya. Karenanya, Polwan harus cerdas dalam menempatkan diri sehingga bisa sukses dalam profesi, dan sukses di dalam keluarga.

“Anugerah penghargaan kepada kedua Polwan merupakan bukti bahwa Polwan bisa bekerja dengan baik dan profesional. Untuk itu, mewakili seluruh Polwan di Polres Mempawah, kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Tulus Sinaga,” imbuh dia.

Penulis : Dian Sastra
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini